Jumat, 14 September 2012

My Drawing/Sketch Tina Jittaleela

Sketch 1 Tina J

Sudah pada nonton YES OR NO? Belum?

Terserah, gue juga nggak begitu peduli.

Ini salah satu film yang menurut gue keren.

Karena BERANI mengangkat cerita yang nggak biasa, dan mempresentasikannya dengan sangat luar biasa.

Disini gue nggak memprovokasi, gue juga menyalahkan inti dari cerita itu. Karena benar, itu menentang kodrat alam. Tapi, bukankah hidayah itu datang pada hati nurani mereka sendiri?

Nggak dengan "larangan" atau bahkan "hukuman". Atau nggak bakal juga mempan sama pandangan sinis dan merendahkan dari orang-orang tak bertanggung jawab.
So?

Tuhan juga lah, yang mentakdirkan penjahat, menjadi sorang penjahat. Jika kita memaki penjahat, sama artinya kita memaki ciptaan Tuhan.

Bukankah kita akan merasa tidak nyaman, apa bila "ciptaan" kita dimaki-maki. Misalkan gue, dan gambar gue. Tentu gue bakal sakit hati, kalo loe bilang gambar gue jelek.

Maka dari itu, kalo suka ya monggo dinikmati. Kalo nggak suka ya monggo tinggalkan tempat ini. Sekian dan terima kasih.

berikut ini adalah sketchnya dia, yang saya bikin sendiri. Dengan tanpa meminta bantuan ayah ataupun ibu saya. Tapi numpang scanner di tempat teman saya. Albert Joe namnya~
check it out!



Tina Suppanat Jittaleela
Sketch 2 Tinna Jittaleela

 Nama gadis cantik ini adalah Tina (sebagian bilang ganteng) gue rasa dia juga nggak keberatan dipanggil begitu. Suppanat "Tina" Jittaleela lengkapnya. Artis Thailand, terkenal berkat film "cinta terlarang" Yes or No. Seorang mahasiswi(a) ilmu komputer (kalo nggak salah). Yah, googling sendiri aja lah~

Sketch 3 Tina Suppanat

Hanya sekedar iseng, dan memang hoby saya bikin sketch. Ini dia sketch/lukisan pensil si Tina Jittaleela atau Supanat Jittaleela

4 komentar:

  1. sketsa yg bagus rosyid! Thanks for visiting my blog! hehe :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. wih keren gambarnya...bisa gambarin fotoq jg g?hehe...

      Hapus
    2. Um..... bisa nggak yaaaa???? :D

      Hapus