Jumat, 08 Juni 2012

Nattasha (Imut) Nauljam @Suckseed

Suckseed!!!!!!

Udah pada nonton belum yah? Rugi banget kalo belum nonton~
Ini pelm yah... uih, keren Gila! = romantis+komedi+drama+musik+ + (ada plus-plusnya juga)

Mungkin loe bertanya tanya, apaan plus-plusnya?
Oke gue jawab, walaupun gw tau loe lebih mungkin gak tanya~

Di film itu ada tokoh namanya Ern/Earn gue mggak tau mana yg bener, karena gue nggak begitu deket. Cuman sebatas TTM aja~
Kenapa plus? Karena... ah loe googling aja deh gambar-gambarnya, kata kuncinya : Nat Nattasha/Nattasha Nauljam (nama asli die)

Semacam kalo orang-orang pada "demam korea" mungkin gue demam thai... kali ya (bukan Tai, tapi Thai lhoo #ingat!)


Oiya, saya ngefans berat ama dia, trus gue/saya googling gambar-gambarnya, nah setelah itu karena bosen cuman mantengin, liat dan ngajak ngobrol doang (tapi belum pernah gue cium). Akhirnya gue mutusin buat bikin sketchnya. Check It Out!


Gambar 100% hand made by me!



Banyak yg bilang gak mirip :'( -nggak apa si :D


Katnya jelek~ Tapi daripada dibilang njiplak, nggak masalah (:



Sebenernya masih ada, lumayan banyak juga~ Tapi buat konsumsi pribadi aja deh~ :D
Thanks for visiting :D Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar