Kamis, 28 Juni 2012

Tipe-tipe cowok menurut cewek


Hello guys… What’s up??
*keren ya, gaya gue? Macam Vj ditivi-tivi gitu…
Hahahaha #abaikan

Oll raigh (All right), postingan gue kali ini bakalan mbahas soal cewek dan masalah cowok. Dan banyak berkaitan dengan ababil. Bukan burung, tapi singkatan dari Abege labil~

Sebenernya gue sedikit agak nggak sreg sama judulnya, disana secara nggak langsung mengatakan bahwa gue cewek, padahal as you know gue cowok tulen. Gue ada judul yang lebih pas : pendapat cowok tentang tipe-tipe cowok menurut cewek. (agak aneh emang, so biarin aja gue. nasib dikira cewek :’(

Ekhm.. berhubung gue single nih ya. (masih inget quotes single itu pilihan sedang jomblo itu nasib? gue memegang teguh prinsip ini) So setiap ada yang nanya, gue jawabnya single bukan jomblo.Walaupun menurut gue, hakikatnya sama.

Kembali ke permasalahan, gue punya beberapa point dari seorang cowok yang bisa bikin si cowok disukai atau didemenin ama cewek-cewek.
Berikut, yaitu… :
  1. Cakep
  2. Pinter 
  3. Berbody 
  4. Trendy
  5. Baik 
  6. Romantis 
  7. Puitis
  8. Agamis
Kalo ada yang merasa belum masuk ke tujuh kategori itu, maaf mungkin ada belum gue akuin sebagai cowok yang sesuai EYD. (gue juga bingung)

  1. Jadi adalah hal yang amat umum bagi seorang cewek buat milih cowok yang berMUKA. Dalam artian positif tentunya. Dan hampir semua bakalan setuju kalo mereka pasti klenger-klenger kalo liat cowok-cowok berwajah cantik. (bukan nyindir boyband, tapi di barat juga sering make istilah beautifull buat cowok. Gue cuman ikutan. Untuk lebih detail bisa Tanya ke sobat karib gue Zayn Malik (lo bisa searching di google) 
  2.   Kepandaian adalah magnet buat wanita, karena mereka pikir itu ialah asset. Pinter=nilai bagus=prestasi bagus=lulusan berkualitas=kerjaan berkualitas=dompet bagus+berkualitas. Ada pertanyaan? Tanya sama Bill Gates, dia om gue yang paling tua. 
  3.   Berbody, well.. jangan pada munaf*ck lah ya? Siapa sih yang nggak kagum liat ada enam kotak permen di perut seorang cowok? Banci aja langsung ngiler, apa lagi cowok-cowok… *iri maksud gue. Kemungkinan cewek yang naksir ama cowok begituan adalah cewek yang sporty pula, yah walaupun nggak semua. Karena emang gue nggak pernah ngadain penelitian. Taylor Lautner bisa dijadiin contoh.
  4.    Cowok trendy tentu sulit banget ditolak, karena the fact : dia uptudate (nggak mungkin cowok udik yg kamseupay). Trus : pasti punya otak karena bisa milih dan mix n matchin pakaian dia. Penting : dia itu berdompet, entah dari uang jajannya atau dari bonyok (bokap nyokap). Banyak deh contoh, cari aja sendiri…. (karena gue nggak nemu) Hahahaha
  5.   Seorang cewek nggak selalu ngeliat cowok dari luarnya aja, kadang dia juga ngeliat dalemannya (plis jangan mikir negative!) Cewek yang baik biasanya mengenal cowok lebih jauh, ke sifat-sifatnya. Harus dikenal, supaya si cowok bisa diketahui kalo dia itu baik hatinya. Namun, adakalanya cowok baik bakal terjebak dalam kondisi teman semi pacar ato pacar semi teman (nembak kagak berani, nggak nembak takut diembat orang)
  6.    Seorang cewek pada umumnya (kecuali cewek psikopat mungkin) tentu bakal luluh setelah baca kisah (ato nonton) drama Romeo n Juliet. Dan mereka tentu bakal amat tersanjung dengan cowok yang bisa berbuat senekat romeo. Contoh salah : berdiri ditengah jalan raya trus teriak2 I Love You… oh my darling Efisiensi, Royal Class (nama Bis). Gue udah peringatin itu contoh salah.
  7.    Puitis tentu berbeda dengan romantis walaupun kadang pemikiran gue bilang itu mirip. Tapi saat nulis ini gue lagi mikir 2 hal itu berbeda. Misalkan bikin rayuan pake wajahmu bagai rembulan (rembulan yg banyak titik-titiknya diumpamakan jerawat). Atau nulis puisi, trus diakhir-akhir menyatakan cinta. Trus tiap bangun tidur ngirimin sms isinya kata-kata selamat pagi yang ribetnya bukan main~ dan lain-lain.
  8.   Ekhm.. Agamis.. mungkin point yang jarang diperhitungkan dalam majalah atau situs lain. Tapi menurut gue, ini termasuk satu yang dominan (harapan gue sih). Cewek yang berfikir jauuuuuuuhhhhhh ke depan tentu bakal mikir soal agama (kecuali yg atheis mungkin). Bagaimanapun spec si cowok, asal dia memiliki dasar agama yang kokoh masih ada harapan buat diterima di hati cewek-cewek dan di syurga.
Jadi penyimpulan gue, apabila loe cowok yang belum masuk ke 8 kategori gue, cepet-cepetlah tobat. Karena ada kabar bentar lagi kiamat :D

Dan buat para cewek, cerdaslah milih cowok dan jangan anggap 8 kriteria diatas adalah hal yang benar, karena gue cuman asal nulis. Gue yakin loe punya kriteria terbaik meurut loe, pesen gue bijak-bijaklah bikin kriteria buat cowok, atau resikonya lo bakal jadi prawan tua. Hahaha :D

Salam damai dan peace buat kesalahan-kesalahan penulisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar