Jumat, 19 Agustus 2011

Here's the beginning

Jadi, ini adalah awal dari semuanya

bukan awal aku lahir (imposible)

bukan juga awal aku masuk SD

dan, bukan awal aku masuk SMP

Terakhir, bukan awal aku masuk SMA

ini adalah awal aku menulis dalam Blog

bukan karena gaptek bener....
bukan juga karena terlalu sibuk,

ini karena saya mendengar berita, yang isinya

tugas TIK harus buat Blog


akhirnya, saya buatlah blog ini
pertama sekedar formalitas
kedua karena ku emang ingin
dan, ketiga
karena aku ingin belajar menulis....



Oke, posting pertamaku
ini bisa jadi yang paling berkesan
bisa juga jadi yang paling berantakan.....

jadi, untuk cari aman.....

posting pertamaku ini ku isi BIODATAku
atau dalam bahasa lain dikatakan PERKENALAN
atau juga......
INTRODUCTION
مقدمة
はじめに
INTRODUZIONE
INLEIDING
INTRODUÇÃO
EINFÜHRUNG
dan lain-lain lagi, masih banyak

Jadi, begini
Nama saya Arif
Ayahku memanggilkilku Arif__*kadang cukup dengan "if"*
Ibuku juga memanggilku Arif
Kakakku juga memanggilku Arif
kalo adikku manggilnya Mas Arif
beda sama teman-temanku
ada Arif, ada rosyid, ada Idin, ada Belo, ada Dede ada juga yang lain-lainya yang lain
tapi, tetap namaku Arif
Sampai sekarang-pun, masih Arif
semoga sampai besok, lusa, dan seterusnya tetap Arif (Amiiiinnn....)
Jadi (lagi), kesimpulannya, namaku tetap Arif


lengkapnya Arif Rosyidin...

_SEKIAN_
_TAMAT_
_THE END_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar