Kamis, 03 Mei 2012

My Auto Geografi (?)

     Lama mikir dan berimajinasi nggak membuat gue jadi berbakat nulis. So, beberapa minggu ini posting blog jadi sempat pause. Dan bukan karena nggak ada kejadian yang menarik atau nggak ada koneksi, tapi emang otak gue lagi buntu (as always sebenarnya). And today, i decided to write about my history(?) 
Sorry, kalo bahasa inggris gue emang parah. Hari ini gue pengen bercerita tentang sejarah hidup gue.
Mungkin ini yang bakal ditulis sebagai auto biografi dibuku gue, *besok, *kalo terkabul, *dan kalo laku.

   Tahun 1995 tahun rata-rata temen gue pada lahir, tapi gue masih betah bersemayam di dalam sangkar emak. Entah karena disana ada lampu disko atau apa, tapi yang jelas gue betah dan baru diluncurkan pada tanggal 5 Desember. Yupz, di akhir bulan, diujung tahun, jadi itu ibarat lapisan terbawah dari suatu piramid, *berat. (salah ya? *sorry)

Beban tersendiri bagi gue, karena gue jadi sering diperlakukan tidak adil, karena umur gue yang keterbelakangan itu. Sebagai contoh, gue selalu jadi anak yang telat-an di sekolah dan sampai saat ini, dan gue sadar itu nggak ada hubunganya sama ketidak-adilan.


Gue juga terkenal nakal, jahil dan banyak gerak *waktu kecil, *sekarang juga masih. Dan dengan kata lain, gue dianggap masih anak kecil dan akan selalu begitu -___-"

Oh iya, nama ibu gue ***** dan bapak gue ******* nama yang bagus, bukan?? *gue tau loe jawab bukan*
Mereka orang yang sangat berpengaruh dalam pembentukan karakter gue, yang baik maupun yang dominan (=buruk). Sebagai sample, ayah gue itu pendiem, ngomong seperlunya aja dan kalo udah ngomong itu sangat meyakinkan dan omongannya juga sangat berbobot *seperti badannya. Bahkan dia lebih sering diem saat ditanya (yang bikin gue sebel) Kalo ibu gue, dia banyak omong alias cerewet alias ngomongnya banyak alias ceriwis alias talktive. Dan yahh seperti itu kira-kira penggambaranya, intinya itu cerewet tapi banyak kata yang digunakan. Kalo bicara kayak antrian BBM, nyambung terus dan kadang berbuntut tanpa hasil alias tanpa inti pembicaraan.

Dan gue, sebagai fussion atau gabungan dari keduanya memiliki kedua sifa tersebut. Sedikit bicara, tapi berbobot dan intinya dapet. Atau justru sebaliknya, saat ditanya sering nggak nyambung dan melenceng dari inti, tapi saat lagi cerewet unstopable even nggak ada intinya. Dan menurut teman-teman gue, gue masuk kategori ke dua. *sedih :'(

Oiya, gue lahir di rumah sakit mewah yang berbintang lima (saat ini) Dan dulu, itu baru pondasinya doang. Tapi yang kasian gue hidup di gunung dan daerah yang bisa dibilang tidak terpencil, mandi ama kebo, ngasih makan kambing, mbersihin kandang ayam adalah aktifitas yang nggak pernah gue lakuin dulu :D
Karena yang biasa gue lakuin adalah mandiin babi, ngasih makan anjing, dan mbersihin kandang kuda. *lebih bohong.

*ini adalah halaman rumah budhe, saat ini dulu nuansa klasiknya lebih nggak terasa

Gue sempat mengenyam bangku pendidikan selama 1 tahun di TK yang gue lupa namanya, 2 tahun di SDN 2 Watulawang yang sekarang tinggal nama, kemudian gue nglanjutin makan bangku di SD 2 Triwarno, SMP 1 Kutowinangun dan sekarang masih sibuk ngunyah di SMAN 1 KEBUMEN.

Oh ya, satu yang gue inget adalah : gue nggak inget mau nglanjutin nulis tentang apa... So? Gue akhiri pertemuan kita. Good bye... See u :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar