Senin, 14 Mei 2012

Ce(rita) kelas II


PEPSI Inside
            Sebuah Departemen Sosial yang berdiri di tahun 2011 lalu dan akan terus terjaga hingga manusia tak lagi menjadi makhluk sosial. Sebuah majlis dengan keabstrakan disana sini. Sebuah tempat bernaung para calon petinggi bangsa bahkan dunia.
            Sebelumnya, patutlah saya memperkenalkan diri… Nama saya …(aah, nggak penting)… saya ialah penulis, mengambil point of view orang pertama tunggal (ya iya lah…) dan serba sok tahu. Oke, sebelum saya MULAI MELANJUTKAN menulis, saya ingin merubah atau mengganti kata ganti dari saya menjadi digantikan dengan pengganti gue (nggak efektif? That’s right) Bukan apa-apa, biar nggak terlalu formal aja… (titik dua de besar) :D
            Gue sebagai penulis merasa bangga, karena diberi kepercayaan oleh gue sendiri dalam hal, sekali lagi cerita kelas. Tanpa banyak intro lagi, langsung ke reff :
Di absen 1, kita memiliki Agus Afrianto seorang cowok ahli matematika (menurut gue) asal puring, Indonesia. Ia berangkat pagi-pulang sore demi sekolah di SMANSA ini…           
2. Ada Ahmad Nursani, cowok Kutowinangun jebolan MTs Triwarno, berhelm NHK bermotor Mio dan berjaket Jail body inside. Anak distro dan kaskusers.                                  
 3. Allifatirrohmah ialah seorang cewek yang dipercaya oleh Bapak Buyar Winarso untuk  menyiarkan berita lelayu di InFm (kalo nggak salah)                                                                  
4. Gue. yah….. kayak dulu gue bilang. Kalo kebaikan gue mau dicritain disini, ampe halamanya abis, itu nggak bakal cukup. Tapi, kalo keburukan gue yang diceritain, mungkin umur sodara-sodara yang nggak bakal cukup buat ngebaca.     
                                           
Posisi 5. ditempati Aziz Mustolih, cowok anti bola futsal apalagi bola basket, nggak tau kalo bola-bola yang lain (ekhm.. ekhm….) Anak Alian (bukan alien), ke sekolah naik motor dengan helm dia tercinta yang bergambar mickey mouse(?)                                                            
6. Bernandita W. ialah cewek yang duduk di absen ini (mungkin juga berdiri, gue nggak tau). Ia selalu bermuka cemberut. Tapi……. jangan salah! dibalik wajah cemberutnya ternyata dia…. juga pemarah lho (Oh…. NO!!) Tapi Insya Alloh dia juga baik, hahaha                   
7. Eko Okvianto ialah cowok paruh buaya(?) yang berdarah Indonesia asli(?) Berprofesi sebagai hansip(?) kelas(?) dan masih banyak tanda tanya lainya menyangkut dia.           
8. Fatkhur R...HARJO, ialah manusia biasa yang tak pernah lepas dari khilaffff…. Ku mencoba… #np : Radja-Manusia Biasa. Pokonya dia go kill abissss. Yupz bukan salah ketik, kalo SEKARANG dia disini udah gue bunuh dia!!! Go!!! Kill!!!                                                                                
9. Fizal Iqbal T. Anak Majestic. Suka Cesc Fabregas. Orangnya singkat. Pemalu.  Nggak banyak omong. Pendiem. Kalem. *kalo lagi frustasi, seperti beberapa pekan lalu.            
10. Faizal Ramadhan ialah cowok yang kata temen-temen cold (dingin, bukan cool, karena itu gue:) Dia adalah salah satu pendukung gerakan Bike To School… Ye…. (prokprokprok) Jengky Phoenix selalu menemani tiap langkah sepedanya.                                          
11. Ganni Ellia Sangar Sangra. Calon sastrawanita, puisinya sudah akan banyak dimuat di Koran-koran ternama, macam Suara Merdeka, Seputar Indonesia, Wawasan bahkan Kompas… *eits, jangan salah gue bukan loper koran!!!                                                 
12. Gunawan Wiratmoko, body bis adalah idolanya yang dia nggak bakalan sungkan nyetop Efisiensi ditengah tol, Cuma buat foto bareng sama si Bis tadi *mungkin*. Yang jelas, hobinya menggambarkan bodynya.                                                                                                           
13. Jihan Resmi Aaaaa...... aem… enak kan?? Oke sorry, lanjut!!! Jihan ialah fansnya @davidarchie : David Archuletta. Dia adalah finalis American Idol, muda dan berbakat, namun sayangnya kalah sama David Cook *idola gue, hehehehe                                                   
14. Khuswatun Khasanah Fibri Hadi Putri (KKFHP), sesuai namanya yang penuh dengan singkatan, dia juga memiliki panggilan yang singkat MILA. Dan gue nggak bakal mbahas itu (lagi). Ibarat tong, dia itu terompet yang ketawanya bakal mbangunin penguin dan beruang kutub utara yang lagi hibernasi.                                                                          
15. Latifatun Nafisah            ialah anak dengan suara yang masya Alloh serem banget kalo lagi nyanyi, alusssss…. tur ya medeni. Seperti kuntilanak nyanyi lagunya Gita Gutawa. Kira-kira yaaaa nggak seperti itu, lah…                                                                                      
16. Lulu Farihati, anak yang 180% berbeda di dunia nyata dan dunia maya. Lebih singkatnya ; di kelas dan di facebook. Dia pendiem, kalem dan nggak banyak omong, tetapi nama akun facebook-nya na’udzubillah panjangsekalitanapaspasi.                                                   
17. Lutfi Y. ialah seorang senior, ibarat film kera sakti, ia adalah kakak pertama dan STOP!!! gue bukan cu pat kai!!! Itulah mengapa ia sering dipanggil Sen Pai *gue nggak tau sejarahnya, tapi itu yang sering gue denger. Oiya, dia anak berkaca mata.                                             
18. Nawangsari Ari Murti, bukan produk dari martatilaar. Walaupun namanya agak mirip (kalo dimirip-miripin). Nawang ini, kayaknya suka tentang korea-korean (bukan korengan)
Nomor 19 yaitu sodari Nelly Sulistyani P, atau Princcess Nelly Yiyi (nama facebooknya yang jaman doloe). Dia bendahara kelas yang mungkin bakal masuk nominasi Miss Bendahara 2012 (do’ain aja ye..)
20. Nur Isna Fauziyah ialah seorang cewek kamel (eh salah, kalem maksud gue) yang berasal dari negri entah berantah (karena gue gak tau, gue tulis aja kek gitu). Popoknya dia anak itu pendiem.
21. Ola Mafaza KW adalah kepanjanganya Kusuma Wijayanti, dia ialah DA(Dewan Ambalan) dan DI (Dewan Inti) bagian PA (Pemangku Adat) di scout ADISA (Adi Dharma Sakti). Yaitu ekskul PRAMUKA (Praja Muda Karana) di SMANSA (SMA Negri Satu).
22. Pipit Wijayanti itu………… Anak TONTAMA yang gue nggak pernah liat dia ikut kegiatan TONTAMA ataupun make sragam TONTAMA jadi membuat argument gue lemah bahwa dia itu anak TONTAMA.
23. Primus Albert Joe Hunt adalah anak patrilinear dari keluarga Siregar. Ia berasal dari negri antah bantah membantah Sumatera, hobi ngePES dan mantengin orang dengan pandangan nggak jelas -____-
24. Pratik Nurmelati memiliki nama sapaan yang sangat terkenal : Atikaaa… *dengan nada Afika dalam iklan OWEO. Dia adalah murid yang tersohor karena wibawa kakaknya (dulu)
25. *ibu-ibu lewat* Sory, gue nulis didepan rumah dan banyak ibu-ibu pkk. Oiya si 25 itu ada yang namanya (Bu) Puji Lestari sering dimirip-miripkan dengan guru BK kita, hal yang membuat mirip adah tahi-lalatnya.
26. Purnowo Arief sering ngotot minta dipanggil Arief, padahal nama gue kan juga Arif (beda e doang, pelafalan.nya sama) jadi kita sering kres# kalo gitaran (lho??) Dia berdarah biru, karna suka Chelsea.
27. Ryan Nur Suhardi adalah sorang cowok tinggi tak terlalu besar, teman-teman sering memanggilnya Mas (termasuk gue) dikarenakan mau panggil pak atau om agak nggak enak hati…
28. Suci Ferry Arfinda adalah mamalia yang kerjaannya mendesah saat berdialog, sebagai seorang mamalia dia termasuk yang cerdas, karena mampu membaca dan menulis..
29. Widya Salis Mashita sudah berkarier sebagai atlit basket sejak lahier, namun gajinya nggak naik-naik juga (kasiaannn….)
30. Yuyun Arining Jayananti sudah tidak diragukan lagi kekalemanya, mampu bersaing dengan Miss Rohis Nurizt Nafa. Namun soal jahil ternyata dia berguru pada ahlinya : primata cerdas yang berekor..
31. Zakky Munawar-nawar harga diri yang tak terbeli, karena tak dijual, dan jika dijual-pun saya ragu akan terjual. Dia itu laki-laki yang selalu ngeksis dikelas entah dalam bidang apapun dalam hal apapun dalam waktu apapun dalam situasi dan kondisi apapun. Yang artinya seluruh kelas bosen, liat dia melulu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar