Senin, 18 Juni 2012

Pagelaran Seni Hari Ini (Itu)

Hri ini mungkin hari paling nano-nano dari semua hari gue yang nano-nano. Karena di hari ini terjadi banyak peristiwa yang menggetarkan jiwa, menggugah batin dan membingunkan kepala serta menyakitkan hati.

Hari ini kelas gue, PEPSI Inside melakukan pementasan seni yang sudah berbulan-bulan kami menyiapkanya, berbulan-bulan yang kami lalui dengan tidak pernah berlatih dengan serius. Jadi kami harus nglembur buat nyiapin hari ini. Muter-muter ya? asal nggak pusing nggak masalah si~

Malemnya (tadi malem) kami melakukan geladi bersih, dan itu kotor banget.. -___-" sampah berserakan disana sini, perabot nggak terawat, apalagi orang-orangnya pada kaya pasien rumah sakit anak-anak~ playon, guyon dhewek-dhewek. Jadi intinya, geladi bersih malam itu (atau ini) masih bisa dibilang latihan, atau terpaksanya mau disebut geladi, itu geladi paling kotor yang gue tau.

Namun kami mencoba menghilangkan bayang-bayang beban pementasan sejenak dengan naik odong-odong keliling kota Kebumen (walaupun 1/10 kota nggak ada) tapi secara simbolis kami telah berkeliling Kebumen. Yah,, lumayan menghilangkan penat lah, walaupun emang penatnya nggak ada.

Berlanjut di pagi harinya..


Gue balik kerumah dan semua janjian buat kumpul lagi jam 8, tepat! dan semua tentu sudah mengaretkan jam mereka masing-masing. Tak terkecuali gue, tapi kalo gue dapet anugerah, cuman ngaret sejam.an
Coz, gue nggak ada yang mbangunin tidur, jadi kalo gue mau gue bisa tuh, tidur ampe pagi lagi~ (loh?) kok krik?

Akhirnya kita berlatih, dan bisa dibilang geladi resik-resik. Karena emang masih kotor~
Kita pas-pasin waktunya, mukanya, lagunya, make up-nya dan tetep muka gue nggak tambah ganteng -__-
But, gue nggak mikirin itu, karena yang lain pede aja, so? gue tetep minderan~

Akhirnya 1jam yang begitu melelahkan (persiapanya) pun usai sudah~ Kita semua balik ke kelas masing-masing (lho?)
Tapi tiba-tiba, GUBRAK!!!! ternyata handycam yang seharusnya merekam seluruh rangkaian acara kami, cuman diem tanpa ekspresi, tanpa merekam dan tanpa dosa~ Walhasil, beberapa personil jadi bete karena tugasnya gatot~
Kasian~

Oiya, dalam paelaran seni itu gue sempat mengalami beberapa detik terindah dalam hidup gue :)
Tapi, juga hati tak bisa dibohongi, sandal gue yang ilang masih juga menggajal!
Karena itu sandal kesayangan gue, sebuah hadiah dari seorang teman yang spesial

Well, actually semua orang itu spesial :D Tapi 1 hal yang sangat bikin gue eman-eman~
Itu sandal JOGER, BAGUS,  dan GRATIS~ huhuhu kasian sekali gue :(

Sandalku, I miss You and I love You~ hikz :'(



*eh, geje ya postinagn gue (jawabnya dalam hati aja, dan jangan keras-keras karena gue tau lo bakal jawab iya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar