Sabtu, 09 Juni 2012

budayakan 3M = mandi mandi mandi

Mandi?
Yang terlintas dipikiran :
1. Air
2. Dingin
3. Seger
4. Gerah
5. Bebek

Oke, saya terangkan.
Kalo orang berpikir tentang mandi, bisa dipastikan ada beberapa pikiran atau kata yang terlintas di dalam hati. Eh, iya Otak maksud saya. Diantara kelima itu, mana yang menurut Anda paling dominan? #oh~
Sekarang, gue mau coba nerangin pemikiran2 diatas melalui kacamata gue :

Kalo orang udah berbicara soal mandi, pastinya bakal pake air dong~ dan kebanyakan yang terlintas di pikiran itu dingin, walaupun ada juga orang mandi pake air anget. Tapi kalo gue, mandi di kali gak pernah pake air anget. Soalnya susah bikin angetnya~
Then, seger itu yang biasa diucapin orang kalo abis mandi. Trus gerah, itu sebagian alasan kenapa orang pada mandi. Terakhir bebek, itu mainan dari karet yang entah kenapa sering banget muncul di film2 (terutama mr. bean) dan itu sepertinya selalu terlintas di pikiran orang2 yang berpikir tentang mandi.

Tapi, bagi gue. Skemanya berbeda :

1. Gue males banget mandi, pake air : biasanya lulur pake susu~ :D
2. Dan dingin, itu musuh banget buat gue... jadi kalo bangun pagi gue anti kamar mandi, *saya tau yang anda pikirkan!! Tapi, gue tetep mandi, kalo mataharinya udah nongol biar nggak dingin~
3. Seger abis mandi itu gue setuju, dan dingin itu semua orang setuju, nggak cuma gue
4. Gerah, kalo gerah mandi? No! Pake kipas angin :D
Kalo abis mandi gerah, itu gue sering ngrasain. Kadang malah mikir, percuma mandi kalo akhirnya gerah lagi~
5. Bebek, selain mainan bebek karet, yang gue pikirin itu ; keseringan mandi/kerajinan mandi jadi agak mirip bebek :D sesekali boleh lah mbolos, biar nggak mirip-mirip banget :D Tau sendiri kan bebek hobinya apaan? #naahhh~~

Oiya, masih bertema kan mandi. Gue pernah punya pengalaman yang agak ganjil soal mandi.
Itu kira2 beberapa hari lalu~
Jadi ceritanya itu hampir maghrib, dan tumben gue kepingin mandi. Karena abis keringetan main bola di sawah dan berguling di lumpur (jangan anggap ini serius). Gue mandi, dengan santainya sambil nyanyi-nyanyi dan tanpa menilik dulu, gue ambil sebotol yang mirip shampoo~

gue taruh tangan, gue usapin ke rambut, gue kucek2~ berbusa... seger... adem...
Setelah gue taruh. Gue ambil tuh botol yang MIRIP body wash, setelah gue liat, ANjeriiit~ (gue langusng jerit) ternyata yang mau gue olesin ke tubuh itu Clear Men Anti Dandruff (baca:shampoo) dan yang barusan gue lulurin di rambut itu Vaseline Men Body Wash (baca : sabun colek).

Walhasil, rambut gue tambah mengkilap! Dan kaku, semacam anak-anak primitif yang nggak bisa ngebedain fungsi shampoo dan sabun~ *cerita masa kecil*

Akhirnya gue lapisin pake minyak, biar lentur dulu dan baru gue shampoo-in (bo*ong)
Yah... Begitulah kira-kira pengalaman meneganggakan saya. Tegang? Yupz~
Tegang meng-ira-ira apakah Anda tertawa atau tidak. Jadi kalo tadi Anda belum tertawa, lebih baik Anda tertawa sekarang~ Tertawalah sebelum tertawa itu bikin meriyang.

BTW lagi, soal mandi. Gue sering ditanya : wis adus urung koe din? 
Oh My Prince! Itu JLEB banget, padahal gue udah pake parfum segala~
Emang rambut dan muka acak2an, but itu bawaan lahir yang nggak mungkin gue ubah...

Faktor yang mungkin gue salahin juga itu helm. Kalo naik motor gue jarang pelan2, but gue gapunya helm full face, jadi muka kanginan, akhirnya minyak ilang semua, yang ada muka tampak kering bagai tak ter-mandi-kan!
Padahal.... hampir bisa diapstikan gue selalu mandi sebelum ke sekolah B)

The Last, gue tutup posting ini dengan memberikan kripik dan saran pada perusahaan-perusahaan penerbit helm buat memfasilitasi helmnya dengan auto face wash. Saya yakin fitur ini akan sangat berguna bagi orang-orang seperti saya~ :D

Gue selese,
Selamat Makan kripik!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar