Jumat, 29 Juni 2012

PEPSI on vacation

Liburan telah tiba, yang pacaran bagaikan syurga, yang jomblo bagaikan neraka, yang single waktunya hunting dan hang out sama temen2 dan keluarga....
Lu masuk kategori yang mana bro sis? | udah gue duga -____-"

Yupz... gue itu single, jadi milih buat hang out bareng temen-temen.... tepatnya bareng komunitas ODONGER dari PEPSI Inside, social one~
Ini liburan bukan sembarang liburan, karena untuk kategori liburan kelas Jogja adalah tujuan yang cukup langka (di sekolah gue) dan bis adalah alat transportasi yang masih jarang digunakan oleh manusia setengah baya yang masih ababil~ faktor ekonomi terutama...

Beruntung kelas kami punya orang yang udah belajar jadi EO (Event Organizer) cieessss #keren yak?
Dan, kita pun bisa liburan dengan biaya yang cukup nggak mahal, karena udah nabung sejak awal~ #yeee prokprokprok



Seperti biasa dan seperti yang telah kalian tebak #pasti. jam Indonesia adalah jam yang ngaret. nggak penumpangnya, nggak sopirnya~ kita janjian kumpul jam 6 dan berangkat jam stngah7. akhirnya molor jadi jam 8an kurang...

Tapi suka ataupun tidak kita musti tetep harus kudu berangkat, karena niat kita semua udah bulat!! *pasang iket kepala. Gue kebagian duduk sama maskot kelas band hot  jadi harus siapin kresek *2hal yang berbeda tapi keduanya menimbulkan 1 masalah : mutah.
Namun, beberapa saat kemudian gue sadar gue nggak perlu itu semua, karena 1st maybe si band hot udah mandi, karena apeknya nggak menyengat. dan bis-nya udah di mandiin, karena dipojok kanan atas ada tulisan baby shampoo (nggak tau juga mungkin nggak nyambung)
yang jelas bis-nya berAC, jadi gue nggak takut ke-gerah-an :D

Kita pun nyampe ke obwis pertama, yaitu kaliurang~ walaupun disana kalinya sat dan nggak ada yg jualan urang, tetep aja orang sekitar bersikeras memanggil obwis itu dg sebutan kaliurang #abaikan

Disana kita melihat banyak sekali primata berekor berbulu bersodara sama manusia~ *kata Darwin
dan setjara nggak sengaja *semi curi2pandang, gue dan beberapa temen gue ngeliat tu monyet2 melakukan adegan ranjang yang ohhhh~~~ sungguh nggak pantas disaksikan oleh anak2 dibawah umur *seperti gue.

Next >> kita lanjut ke obwis selanjutnya yaitu Bonbin, disana udah nggak perlu disebutin deh, ada apa aja, lu apal kan sodara2 lu? nah itu~
Eh, BTW gue disana photo sam ular sanca lho~ B) keren kagak? dan yang paling penting, gue nggak mbaya :P Bhahahaha
ularnya kuning, lucu, macam ingus yang dikentelin trus dibikin boneka (kira-kira mirip gak yah?)

Yang ditunggu semua orang akhirnya datang juga (tepatnya, kita yg mendatangi)
Malioboro, asik bgt karna gue disana ketemuan sama Om gue, dan gue dikasih makan plus oleh2 gratis. Walhasil dompet tetap bertahan dan nggak ngempesin B)

Mendengar curhatan seorang teman yang udah nggak single, katanya dia mau nyari kaos couple, tapi sing murah, nang ndi ya??
akhirnya kita muter2 dan begitu nemu, gue suruh dia tanya ke bakulnya. eh dia nggak mau, katanya suruh tanya Om gue aja. #apaapannih bocah!

Muter2 dan akhirnya ada panggilan dari bis, kita pun balik ke Bis. Dan temen gue berwajah kecewa karena nggak bisa (nggak mampu :P) beliin doi kaos couple.

Akhirnya gue sebagai teman yang kadang2 baik. membelikanya kaos couple, bukan buat doi-nya tapi buat kita berdua (jangan mikir gue homo!!) dan dia pun cukup terhibur. *gimana enggak, lha wong gratis -___-

Begitulah akhirnya kita pulang ke sekolah masing2, menghabiskan malam bersama-sama dengan menaiki odong-odong~ :D
walaupun agak ada sedikit masalah mengenai mesin dll
Tp all out bagus :D

Kita pun nginep satu malem, dan paginya pada bubar sendiri-sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar