Jumat, 13 Januari 2012

Love Is An Adventure


Hari ini gue nulis lebih awal, karena kebetulan gue mau lari-lari  tapi batal. Iya gue lari-lari kenape? Aneh? Gak percaya? Yang lain sih begitu, pada gak percaya tapi tenang, gue orang yang tabah… Dan gue jujur, baik, tidak sombong, serta rajin menabung dan  investasi gue dimana-mana (lho?)
Hari ini judul blog gue yaitu, kisah cinta…. Cieeee ileeee….. Mantep kagak tu???

Jadi ini cerita tentang gue, dan temen-temen gue sebagai Arjuna Yang Mencari cinta. Gue gak tau asal-usul kenapa harus Arjuna, kenapa gak gatot kaca aja yang katanya otot kawat palu besi. Dan se sok inget gue, Arjuna itu jago cari cewek *enggak gue banget….. dan lagi dia itu cepet banget jatuh cinta *gue banget…. Dan inti yang pengen gue tegasin yaitu, gue mau cerita tentang C.I.N.T.A dan tenang ini gak ada hubunganya sama Baginda nabi Sulaiman (see… gak ada hubungannya kan???)

Pertama, gue mau cerita masalah asrama. Gue tegasin sekali lagi, asrama. Iya asmara (sekarang baru bener). Tentang percintaan gue di usia yang masih sangat belia. Kelas satu atau dua SD gue agak nggak yakin. Dan pertama kali gue mengenal cinta itu gue langsung jadi playboy. Mencintai Dengan Cinta Yang Masih Bau Kencur _selanjutnya gue sebut MDCYMBK_ sama dua orang sekaligus. Yang pertama yaitu temen gue satu SD sebut saja namanya Ika, yang kedua itu guru gue, yupz gue tau aa yang kalian dan gue juga yakin kalo yuni sarah dan raffi ahmad gak bakalan terisinggung (karena gue juga yakin mereka gak tau).
Berikut spesifikasi yang bikin gue MDCYMBK :
1.       Temen gue, Ika :
Anaknya cantik, manis (dengan 100% gula asli),yang penting pinter (yupz, di usia gue yang masih amat sangat muda sekali banget gue udah mikir masa depan), trus anaknya juga agak ciwek (kalo pada gak tau ciwek, artinya seneng nangis –hobi barangkali) nah yang terakhir itu yang bikin gue demen banget. Lho kok gitu? Iya, karena gue itu sejak kecil udah nakal banget. Dan kalo gue bilang banget itu artinya beneran banget. Gue ambilin bukti nih : nendang guru TK ampe kakinya berdarah-darah. Sekarang dah dapet gambaran seberapa nakal?? Okeh, lanjut yang tadi dia ciwek dan gue nakal. Itu kaya Bangka dan Belitung, kayak Upin dan Ipin (walaupun gak nyambung, tapi gakpapa). Pernah suatu ketika gue kerjain dia pake permen karet, gue tempelin tuh di rambutnya dia. Nah, seperti yang tadi sudah di jelasin di atas dia itu suka nangis dan otomatis hukum e=mc2 berlaku. Dia langsung menjerit kesakitan, minta ampun demi sesuap nasi dan seteguk air yang lagi-lagi gak nyambung. Intinya dia nangis dan ngaduin ke cewek ke 2 yang gue taksir, ya Ibu guru.
2.       Ibu Guru
Hampir tiap hari gue ketemu ma dia, yaiyalah orang dia guru gue! Dia itu cewek (bukan cowok) tinggi, langsing da nada sedikit sesuatu yang tidak sesuai di wajahnya. Gue gak mau cerita apa itu. Dan yang gue seneng yaitu, dia itu bijaksana, penyayang binatang, mandiri, tabah dan pastinya dia gak pernah kalo gue telat (note:hamper tiap hari gue telat). Nyambung cerita di atas, dia datengin gue, merunduk, dan ngomong (yang gue nggak inget bahasa apa itu) dan gue Cuma bisa cengengesan dan berharap itu bukan lagi bertanya.

Dan kisah gue pun berakhir dengan pindahnya keluarga gue ke alamat yang baru, alamat yang sekarang ini, Rt 01/03 Ds. Triwarno, Kec. Kutowinangun, Kebumen, Indonesia, Jawa Tengah (emang sengaja gue balik) Dan semenjak saat itu, gue cuman pernah liat dia sekali, gue ulangi LIAT dia, SEKALI menyedihkan banget sekali, ya??

Dan segitu dulu kisah MDCYMBK, sampe sekarang gue belum nemuin cewek yang gue taksir (lagi) gak tau sedetik kemudian. Dan kehidupan asmara gue semakin semrwut. Gue sebel setengah hidup (gak pengen cepet mati :P) kenapa, karena cewek yang gue taksir, gak pernah suka ma gue. Dan cewek yang naksir ma gue, gak pernah gue taksir (tapi gak tau kalo cowok). Pernah gue suka ma cewek yang-dia-udah-punya-pacar, katakan namanya Diah. Gila gue naksir banget ama dia,Tanya kenapa? kenapa yah…?? Biasa lah, namanya juga cowok. Gue suka ma dia, tapi ternyata dia udah punya pacar dalam artian dia gak suka gue #miris (padahal biasa aja). Setelah beberapa lama, gue pedekate dan di kelas IX (naksirnya waktu kelas VIII) gue denger dia putus. Entah dapat ide dari mana, gue nembak dia –lewat sms, singkat padat dan agak gak jelas (kan tau, tulisan gue jelek) Dan intinya, loe tau. Dia jawab “pikir-pikir dulu ya”, saat itu jug ague langsung down (gue turun berat badan) akhirnya besok paginya (kita dah gak sekelas) gue liat di di perpus, pas dia liat kea rah gue dia langsung buang muka.
 
Akhirnya sore harinya gue sms dia lagi, gemana dah mau jawab? Sebelum kamu jawab, aku mau bilang sesuatu….. Kemarin itu aku Cuma bercanda… Hahahahahaha sory ya…. (padahal nyatanya, gue bilang gitu karena gue paling gak seneng digantung) *takut mati. Akhirnya dia bilang kalo dia nolak… Yah,, bisa dibilang gue aman, Wkwkwkwkwkkkk…

Beralih dari satu cewek ke cewek lainya, beberapa minggu di semester pertama di tahun ke dua di kelas tiga yang ke empat (lho?). Hahahahaha… gue naksir lagi, ama cewek dan parahnya, dia juga senyum-senyum dan kalo keGRan gue bener, dia senyum.nya ke gue… Gila, gue seneng sepenuhnya idup! Dan gue coba minta nomor dia ke temen gue, yang dulu satu kelas… ternyata, dia asyik banget diajak smsan apalagi waktu gue masuk sesi gombalan, ugh… kayaknya dia klepek klepek Wkwkwkwkwk GeeR dkit gapapa kan???
Tiba di suatu hari, gue disuruh ngegambarin wajah dia. Yah, gue emang terkenal LUMAYAN bisa nggambar, akhirnya gue sanggupin, dia kasih foto dia ke gue, GILA fotonya dia, buat gue!!! ASLI enak!! Tapi ternyata, LUMAYAN gue udah berkurang kadarnya, dan pada saat yang ditentukan gue nggak bisa ngasih foto gue ke dia T.T tapi gapapa toh gue gak pernah kepikiran buat nembak dia, Tanya kenapa??? Simpel aja, gue tau mantannya banyak dan gue bukan salah satu dari kesemua mantannya yang masuk kriteria dia…..
Okeh! Cukup dulu….
 *Cerita temen, gue simpen dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar