Selasa, 17 Januari 2012

Maaf karena....

Selamat Pagi dan salam sejahtera...
Apa kabar semua???
Yang jomblo mana suaranya????? (kebanyakan twitter.an)
Hari ini, saya akan mengangkat tema "Go Green For World".
#Loe pasti tau, kalo gue lagi ngaco

Um... sebelum mulai menulis, saya ingin berterima kasih -karena tanpa kehadiran orang-orang ini, saya ragu dapat menulis di Blog kita tercinta.

Pertama, terima kasih untuk Tuhan Smesta Alam (biar kelihatan taat)
Tak lupa Nyokap, Bokap Gue.
Dan masih ingat, guru SD saya, yang mengajari gue berkata saya dan gue, serta membimbing gue untuk saya dapat menulis.
Begitu juga Guru SMP dan SMA.
Dan, yang paling penting dan amat sangat saya berterima kasih yaitu pada beliau, Truk Tanki Pertamina dan Bus Sumber Alam yang bersedia mendampingi saya berjalan (naik motor) ditengah hujan.

Adalah hal yang sangat menyebalkan ketika kamu berjalan di tengah hujan, dan kamu tidak mengenakan mantol.
Adalah hal yang sangat menyenangkan ketika ada bis di depan kita dan membuat kita tetap kering hangat (kena asap knalpot).

Yang saya ingin ceritakan yaitu tentang ....

Aduh, Sory ngeblank...

Maaf banget, maaf karena..... gue bener-bener ngeBLANK T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar