Rabu, 18 Januari 2012

Motivasi Pribadi

Hari ini gue gak punya topik lucu yang bisa gue bikin materi blog.

Dan gue pun akhirnya memutuskan untuk menulis kata-kata motivasi. Yang saya mengambil dari pengalaman diri sendiri. Sejak gue ada di SMA karena, waktu SMA pahitnya manisnya lucunya gantengnya gue (pahit manis hidup) kerasa banget.

Tadinya gue mau pake full english, tapi karena gua tau english gue berantakan lebih dari kapal goyang (baca : kapal pecah)
Akhirnya gue bikin bilingual. Biar pembaca mudeng dan agak ada manfaatnya.


Rich people is the grateful people for what they have had ...
Life is beautiful
Do not you make stains on it
You may look back to your past,
as a lesson.
I’m not a perfect person, I make a lot of mistakes... but still, I love those people who stay with me after knowing how I really am.
Never try to be someone's idea of perfect Because everyone's idea of perfect is different.
Sometimes life becomes bad, because you make a bad prejudice
Sometimes life becomes sparkle, because you paint a rainbow on it
 
Often we are made to cry by the harshness of life, and often we forget that the tenderness of God should make us smile much longer (and longer)
 
 
Jangan pernah kau bermimpi untuk menjadi populer, karena bersama kepopuleran itu ada jurang yang kedalamnya tak pernah kau ketahui. Bermimpilah untuk berdiri di puncak hidupmu, maka semua orang akan dapat melihatmu.

Do not you ever dreaming to become popular, because with the popularity there is cliff that you don't know how deep is it. Dreaming to stand on top of your life, then everyone will be able to see you.
 
Everyone is busy with their own affairs, and no matter whether you're trying to help them or you mock them.
So, help them by making sure you do a good thing for your self.

Semua orang sibuk dengan urusan mereka sendiri, dan tak peduli entah kau berusaha membantu mereka atau kau mengejek mereka.
Maka, bantulah mereka dengan memastikan dirimu melakukan hal yang baik untuk dirimu sendiri.
 
Forget the past that made you cry and remember on your dream that will make you smile :)

Lupakan masa lalu yang membuatmu menangis, dan ingat mimpimu yang akan membuatmu tersenyum :)
 
 
If you are feeling lonely, remember
Your GOD is closer than anyone who is beside you ..

Jika Anda merasa kesepian, maka ingatlah
Tuhan mu berada lebih dekat dari siapapun disampingmu...
 
Jika tak seorang pun mendengarkan mu, maka pastikanlah kau mendengarkan apa yang mereka katakan.
 
"I FAILED in some subjects in exam,but my friend PASSED in all.Now he is an engineer in Microsoft & I am the OWNER of Microsoft" -Bill Gates
 
Kamu bisa mencari tahu bagaimana perasaan orang lain terhadapmu, tapi kamu tak bisa merubahnya kecuali kau merubah dirimu sendiri.

You can find out how other people's feelings towards you, but you can not change it, unless you change yourself.
 
 That's all kapan-kapan nambah lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar