Rabu, 08 Februari 2012

Loser = Game Over? No It's Not!!!

Halo teman-teman... apa kabar?? Baik kan?? Syukur... begitulah seharusnya...
Yau must always finding reason to smile :)


*gak tau bener ato salah, whatever :D

Hari ini kelas gue -saa juga boleh- kalah di pertandingan voli...
Padahal ini baru first knock out, udah kalah..
dan parahnya, kemarin kelasku adalah juara group di babak penyisihan...
Agak kecewa pake banget sii...
karena gue -ato saya- berharap banyak buat bisa menang dan MINIMAL mencapai semi final...

But, takdir memberikan jawaban lain dari do'a kami semua...
Kita kalah telak, 2-0 walaupaun telah bermain bagus, dan  harus mengakui lawan kita lebih bagus :)




"Kalah Memaki Menang Kemaki"

  jelas bukan slogan kami!!!


Gue -ato saya- cuma berharap kelas gue nggak pada berantem karena masalah ini, dan si kapten nggak gantung diri coz frustasi apalagi sampai main monopoli cuma gara-gara diputusin si doi(?)

Di dunia yang bulat ini, semua serba mungkin...
Di dunia yang terus berputar ini, segalanya dapat terjadi...

Kelak, saat bumi tak lagi berotasi, dan matahari  tak lagi menjadi pusat revolusi....
Kerelatifan pun akan terhenti...

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)

Semoga bisa menjadi modal untuk terus melangkah.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar