Rabu, 08 Februari 2012

Gue Gagal dan Gue Senang :)

   1. "Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan."
    -- John F. Kennedy. --


    2. "Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi."
    -- Orison Swett Marden --


    3. "Kebanggan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali ketika kita jatuh."
    -- Confusius --




    4. "Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah."
    -- Thomas Alva Edison --


    5. "Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."
    -- W.A. Nance --


    6. "Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat."
    -- Winston Chuchill --


    7. "Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan."
    -- General Colin Powell --


    8. "Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua, yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya."
    -- John Charles Salak --


    9. "Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan; tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa."
    -- Denis Waitley --


    10. "Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untk memulai lagi dengan lebih cerdik."
    -- Henry Ford --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar