Rabu, 29 Februari 2012

POPDA KEBUMEN

Lama gak update status ataupun update blog...
Belakangan ini banyak gawean, dan hampir gak ada waktu buat : di tali (online).
Terutama kemarin habis POPDA
Dan itu yang mau gue ceritain, POPDA 24 Februari 2012 *jreng-jreng-jreng
HAMPIR semua orang berpakain hitam-hitam (kayak orang mau layat gitu...)
Kecuali beberapa orang, diantaranya anak smp pgri, guru situ, penjaga sekolah, tukang sapu, tukang somay, dan tukang-tukang yang lain yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu = 1 (satu).

Kemudian daripada itu, untuk membentuk suatu pertandingan yang baik dan benar, diadakan lah sebuah bagan yang isinya nama serta sekolah asal menurut kelasnya masing-masing.
*kelas yang dimaksud yaitu kelas dalam pertandingan A,B,C,D,S,F,G, sampai H. Dan sialnya, penulisan nama gue salah... Huft.... Cobaan...

Pertandingan pertama, hari kedua, yang artinya hari pertama kulalui dengan sia-sia. Padahal waktu itu sekolah gue libur... = rugi banget. Di pertandingan pertama, gue gagal bertarung secara jantan, gue selalu mundur, walaupun pelan-pelan. (nggak lari) karena emang nggak bisa, udah gemeter abis...

Tapi tak masalah, karena akhirnya gue menang, dan sampai ke partai final....
Tapi masalah, karena akhirnya gue kalah di final, yang artinya cuma bisa dapet piagam juara 2, pengganti medali perak :)
But, no problem... Karena itu adalah pengalaman pertama gue, bener-bener pertama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar