Selasa, 21 Februari 2012

The Reason Is L.O.V.E

L O V E
(C)inta anak SMA, atau gue sebut cinta Putih Abu-Abu...
(C)inta monyet yang sering bikin lutung galau...
(C)inta semu yang orang bilang sejati...
(C)inta sementara yang mereka bilang abadi...
(C)inta "pemula" yang katanya cinta pertama dan selamanya...

 
yang hidup berasa hambar tanpanya


yang loe nggak bisa kehilangan dia


yang membutakan mata dan  membiarkan hatimu melihat

 



Yang bikin gue berlari lebih cepat di pagi hari...
Yang bikin gue melihat lebih jelas dimalam hari...
Yang merubah gue, dari seorang pasien galau menjadi dokter cinta...
Yang merubah gue, dari seorang buta huruf "L-O-V-E" menjadi seorang pujangga...
Yang merubah gue, dari seorang alay menjadi sorang yang super dingin..

 Seperti kataku dulu, Love Is An Adventure
Cinta ialah sebuah petualangan yang akan merubahmmu dari satu hal yang menurutmu benar...
Dan membawamu menuju hal yang mereka pikir salah...

Cinta ialah petualangan, yang membuatmu tak berhenti berlari saat peluhmu membasahi pipi dan keringatmu menetes diujung dagumu..

Cinta ialah sebuah arena petualangan
Yang akan membawamu berkeliling semesta di bawah tabir indah bersamaNya

Cinta adalah ibumu, yang bangun pukul 3pagi, untuk memasakkan bekal sekolahmu ...
Cinta adalah ayahmu, yang pulang larut, untuk menambah uang sakumu...
Cinta ialah kakakmu, yang menunda-nunda tugasnya, untuk menyelesaikan pekerjaan rumahmu..
Cinta ialah adikmu, yang selalu membuatmu tersenyum, dikala hujan  seolah air matamu...

Dan [c i n t a] adalah satu kata dari lima huruf yang mengandung arti melebihi jumlah bintang di semesta alam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar