Kamis, 09 Februari 2012

Absurdnya Kelas Gue : PEPSI Inside

Teman-teman gimana kabar??
Baik?? Syukur....

Hari ini gue ingin mendeskripsikan tentang keabstrakan kelas gue, termasuk penghuninya...
Kelas yang telah kami singgahi hampir setahun ini, abstrak dengan berbagai keanehan, keganjilan, dan keunkiannya....

PEPSI Inside, namanya-yang-gue-gak-paham-apa-maksudnya.
dan, kemungkinan terinspirasi oleh band killing me inside -yang-gue-lebih-nggak-paham-maksudnya.

Okeh, gak usah berlama-lama dengan intro, karena memang saya nggak tahu mau ngomong apa..
Berlanjut ke spesifikasi masing-masing penghuni kelas gue :)

1. Agus Afrianto, cowok made in Puring ini asli home made production. Jago -ayam jantan- main voli, dan posisinya CB saat memperkuat timnas Pensi (PEpsi iNSIde), dia abstrak dan sering menimbulkan suara-suara aneh ditengah pelajaran.

2. Ahmad Nursani, cowok berdarah mio ini nge-fans GILA sama SNSD ato Girl Generation Englishnya, keabstrak.kannya meski wadahnya jaket-jaket distro dan helmnya NHK tapi suaranya gadisss abissss, apalagi waktu mendendangkan Mr. Taxi ala SNSD tadi.

3. Alifaturrohmah, Ipeh nama pendeknya dan Ippeeeeeeeeeeeehhhhhhh nama panjangnya. Dia artis/maskot/ikon/ikan asin kelas kita, dikelas dia bintang tudju dan diluar dia penyiar, sekaligus presenter tivi (penyiar radio maksud gue). Keabstrakan.nya : saat berbicara terlebih membaca berita, suaranya mendesahhhhh, kayak ular derik yang lg berdesis. Oiya, nilai macapatnya paling bagus. Jadi, mungkin 'dalang' adalah profesi yang patut dipertimbangkan juga....

4. Arif Rosyidin, cowok yang jika kebaikanya diceritakan disini, mungkin bisa menghabiskan 1-2 halaman, dan jika keburukanya diceritakan, umur gue yang kayaknya gak cukup. Yang jelas dia cakep, pendiem, badan atletis, rajin, pinter, baik hati, murah senyum, tidak sombong, supell, best friend.nya siapa aja, sayangnya ada 1 hal : suka bohong.



5. Aziz Mustolih, sering dipanggil Ayis, Ais, ato Najis -sama gue-. Tapi kali dia manggil dirinya sendiri, mungkin najong-bukan najis. Spesifikasi kelaminnya hanya bisa diketahui lewat kartu pelajarnya, yang tertulis laki-laki. Selebihnya, dia adalah girl best friend -mungkin-. Asli Alian, badan boleh cowok, tapi hati : siapa yang trahu.

6. Bernandita Wulantari, cowek dari daerah kulon yang jago cemberut ini pernah sesekali senyum -sama tukang siomay-mungkin. Suaranya paling abstrak ketika jadi suporter kelas, entah voli atau futsal -bahkan basket yang parahhhhh abiiiisssss....

7. Okfianto Eko, (nama facebooknya) gak tau kenapa dibalik atau emang otaknya kebalik -gak paham juga. Dia athlete Siteki _silat_  dan dia enggak kurus (agak abstrak emang) karena emang abstrak. Atlet idolanya, adalah kung fu panda dan musisi favoritnya avenged sevenfold, tapi sayang isi laptopnya sule dan andre OVJ (100% abstrak)

8. Faizal Iqbal Tamsil, Ibenk dia dipanggil... Fabregas idolanya, dan striker posisinya di tim futsal kita (belum ada yang abstrak kecuali namanya) menurut gue dia cerdas, karena emang idola nggak harus jadi panutan-tapi bisa jadi inspirator, fabregas pemain tengah dan dia pemain depan (mungkin dia berharap jadi pasangan fabregas di tim besar kelak-kalo sang legenda belum tutup warung). Tapi, apa??? Dia itu sensi abisss..... pernah dia digossipin sama teman sekelas gue, dia frustasi seharian, dan nggak tahu setelah tulisan ini terbit dia masih mau ngomong ma gue ato nggak.

9. Faizal Ramadhan, cowok cool-cold tinggi besar, pendiem dan formal. Bahkan saat dia mencoba ngelawak. Julukan gue buat dia : Mr. Clean. Lapang dada ketika narik kas, dan pembawa aqua saat pertandingan kelas. Spesifikasi lebih lanjut tidak gue ketahui.


10. Fatkhur Rizki Raharjo, makhluk abstrak satu ini gak pernah akur ma gue, nggak tahu kenapa. Mungkin karena matahari terbit dari timur dan ayam berkokok di pagi hari. Anaknya enggak tinggi dan enggak besar, gaweannya main PES seharian, duaharian, semingguan, bahkan sebulanan.

11. Ganni Elia Sangra, cewek yang dipanggil mba nunu bahkan budhe nunu ini jago nulis, (meskipun dia betina gue tetep make istilah jago. Dan gue pikir dia bakal ngerasa tersaingi setelah tulisan ini terbit. *ah..... kata siapa. Gayanya khas, apalagi saat presentasi di depan kelas...

12. Gunawan Wiratmoko, Mas_Gun biasa gue panggil, dia adalah cowok bismanita.... kerjaannya searching gambar bis, dan nyari foto bis (sama aja -,-) Dia adalah kepala rumah tangga kelas kami -dan nggak ada ibu rumah tangganya-.

13. Jihan Resmi Abdillah, cah-wetan yang kagetan. Soulmate Yiyi ata Enchus, atou siapa entah gue nggak tau. Garang kalo lagi marah, apalagi kalo abis dikagetin....

14. Khuswatun Khasanah Fibri Hadi Putri, dipanggil MILA #gubrakkkk!!!!!! cukup sudah!!! terlalu banyak artikel yang membahas ke-absurd-an namanya. Anak gombongan terdampar di kelas gue, paling abstrak suara ketawanya yang mampu menggemparkan dunia persilatan --". Paling demen pulang gasik, angkot andalanya adalah.... (gue kagak ngerti).

15. Latifatun Nafisah, cewek telaten telatan asal petanahan ini suka nyanyi, suaranya bagus, tapi sayang nggak ada yang denger dan tahu -,- kasian..... Bengaron julukan yang tidak diketahui asal-usulnya. Anak silat juga, sering ketinggalan kol sepulang latihan, kasian..... (lagi)


16. Lulu Farihati, LhoeWoen Chicinde KoreanHoliq mungkin nama dia yang paling abstrak (di facebook), dan dibalik nama 4Lay tingkat dewanya itu, dia pendiem pake BANGET. Duduk bareng cewek pembunuh berdarah dingin.

17. Luthfi Yulia Nurrohman, senpai atau sempai tapi bukan sempak dia dipanggil sama temen-temen gue. Berkacamata dan udah senior (dipanggil mba upi, ama temen segenknya), suka ama Justin Bibir dan Katty Perry Arfinda. Suka main gitar, dan browsing internet.

18. Nawangsari Ari-Ari Murthi, anak mirit yang vokal A sering dibaca O olehnya, seperti lima jadi limo, sapa jadi sopo, ojo ngono nek wis ngono olesono salep.... Salep kulit cap sembilan belas....


19. Nelly Sulistyani Putri, Princesss Nelly Yiyi-pernah jadi nama fecebooknya, cewek idaman Pak Rakhmat, dan mantannya Pak Jubed *mantan murid..... dia berasal dari kutowinangun, Indonesia. Paling lama 10 menit sekali update status...


20. Nur Isna Fauziyah, anak rohis yang jelas K.A.L.E.M anaknya enggak tinggi dan nggak kurus, tapi diam-diam menghanyutkan. *belakangan gue denger dia pernah hanyut diselokan samping sekolah dan nggak minta tolong -diam.....

21. Ola Mafaza Kusuma Wijayanti, disingkat OMKW pemangku adat, nggak tahu adat mana, Minang mungkin Batak barangkali, Jawa, Madura, Bugis, tapi kalo gue, suka sama sate Madura....


22. Pipit Wijayanti, -peking kalo didesa gue, ada peking kaji, peking jeli dll banyak jenisnya. Tapi kalo pipit yang satu ini, yang gue tau cuma satu : facebook anytime, anywhere & anylesson.

23. Pratik Nur Melati, Aticca NurMey-Mey Latee nama facebook dia yang terlanjur alayyy dan nggak bisa diganti karena keseringan gonta-ganti nama 4lAy.... adiknya Ijong, atlete bal-balan tahun lalu.

24. Primus Albert Johan Siregar, PAJS singkatannya, anak Siregar/batak yang gue ragukan -karena suaranya, muke boleh garang tapi GILA!!!! melambai abis, sampe gue pernah berpikir kalo dia bukan manusia normallllll, master game, dan berkacamata-bukan tanda anak rajin.

25. Puji Lestari, -nama ibu-ibu, dan spesifikasinya juga nggak jauh beda sama ibu-ibu PKK, walaupun ngakunya anak basket, tapi gue lebih percaya kalo dia itu bloa basket, oiya dia selelu bersepeda ria mengitari kota suka-suka *nggak tau lagi ngapain.

26. Purnowo Arief Prawidaya, Wowo-tek, midfielder, suka chelsea, suka Lampard, dan saingany/rival gue dalam mendapatkan hak paten atas nama panggilan arif *nama pasaran emang.... #ironis

27. Ryan Nur Suhardi, anak angkot badan jangkung, dipanggil Mas Ryan oleh hampir semua anggota PEPSI, kecuali ama si doi panggil ngkung *mungkin... (jangkung). Soulmate si ketua suku...

28. Sotjie Ferry Arfinda, nama kadaluwarsa yang nggak sesuai EYD. Anak kost, yang yaaa ampuuuuuuuunnnnn..... gak BANGET!!!! lendjeh, abisssssss.....


29. Widya Salis Mashita, anak basket, tinggi, kekar, nggak putih. Pokoknya cowok abis!!!!
*sayangnya dia cewek -diketahui dari jilbabnya.

30. Yuyun Arining Jayanti, satu bangku sama Ari-ari, diam-diam menjailkan....

31. Zakky Munawar, Bandot dia biasa dijuluki, sering dibilang mangkeli, njeleih, nyebeli, kemampleng, sok banget, nggak menghargai ornag....
*padahal kan, sebenernya.... EMANG BENER...... dia, ya seperti dia itu....


Yah... Demikian keabsurdan dan ke abstrakan kelas gue, jika ada salah kata-itu memang disengaja...
Jadi, mohon dimaafkan...
Orang sabar disayang tuhan :)

2 komentar:

  1. sing nulis be sarap...
    wong liya di elek2na, deweke di apik2na
    dasar bocah SAKAUUUU

    BalasHapus
  2. Hahahaha
    thanks dah mampir gan...

    BalasHapus