Kamis, 26 Juli 2012

Mrs. Retno Ki**er

Akutansi, akuntansi, angkutansi, atau whatever you say lah..
Gue nggak mau ngebahas soal istilah itu, karena yang mau gue bahas yaitu gurunya~
Ya, seperti yang udah gue tulis di postingan gue sebelumnya. Guru kita yaitu Mrs. Retno Sundari yang terkenal akan sentajanya yang amat sangat banget tajam-nya. Yaitu lidahnya~

Dan, setelah gue liat sendiri. Loe mau tau what do i think about her? #kalo enggak yaudah, berhenti baca aja! Menurut gue, dia itu..... cool! B) keren dah pokoknya, bicaranya terarah, tajam dan to the point! Tepat dihati pokoknya, JLEBnya! Kalo dia angkat bicara, tinggal menghitung mundur eksekusi matinya.

Akuntansi yang dulu di kelas XI adalah pelajaran yang boring dan ngantukin. Kini berubah seketika, menjadi pelajaran paling horror dan menegangkan! *Oh~ lebay~

Anak-anak yang dulunya sempat terpandang dan memiliki kedudukan dalam istana ratu Nani Wijaya *eh!
Dihujat semarem-maremnya dia. Gue merasa berungtung banget nggak pernah diapalin sama tuan Ratu... kalau pun diapali bukan untuk diceritakan. Dan karena emang, yang bisa dikenang dari gue cuman jelek-nya doang -_____-"

Some how, that's all i wanna share with
See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar