Selasa, 10 Juli 2012

Jeritan Jomblo


Dalam suasana hati yang tak menentu gue  nulis ini, dalam kondisi kamar yang tetap saja berantakan karena gue nggak ada syahwat buat ngerapiin. Berantakan, kayak suasana hati gue saat ini. Setiap saat malahan.
Gue nggak tau ya, ini tulisan mau berlari ke arah mana. Tapi ada baiknya gue tetep nulis, (buat lu lu pada yang beranggapan nggak ada baiknya, gue persilahkan buat berhenti mbaca) Sekian Terima kasih.

Eko-Oke? Jadi, loe adalah salah satu pembaca yang beranggapan bahwa tulisan gue itu baik. Padahal gue sendiri nggak yakin kalo tulisan saya ini cukup layak buat dibaca -_-“ But, kita lihat sisi positifnya : elu masih tetep baca :)


Tjinta (not tinta, but cinta) adalah hal yang memang sangat sulit untuk dicari titik temu-titik mula-titik api-dan titik titik lainya. Karena gue sendiri nggak yakin kalo gue udah pernah jatuh cinta (fact:belum pernah merasa dicintai) :’( #abaikan


Intinya begini, gue merasa belum bisa merasakan kehangatan cinta #kalocintaituhangat Gue belum pernah mengecap rasanya cinta #kalocintaituberasa Dan, gue belum paham apa yang barusan gue omongin #serius
Padahal dipihak lain (red:temen-temen) udah ada yang bercinta #staythinkpositive seolah kelas milik berdua, bahkan sekolah milik berdua, atau mungkin berpikir yang bayar paling mahal cuma mereka berdua (oke nggak nyambung)

Disini, gue sebagai cowok ababil berstatus single-jomblo tak bahagia cuma bisa geleng-geleng kepala, sambil iri didalam hati. Para pasangan muda-mudi punya kegiatan wajib di malem minggu, gue punya malam wajib tanpa kegiatan. Yang lain asyik smsan sama pasangan masing-masing : Romeo sama Juliet, Brad Pitt sama Angelina Jolie, Pak guru sama Bu guru, Pak Kantin sama Bu kantin dan lain-lain. Sedang gue? Bingung, mau diapain ini pulsa… Cuma tiap hari dicek saldonya sampe kadaluwarsa… Yang lain pada telpon-telponan, gue nungguin dilayanin operator #sedih :’

Tapi Alhamdulillah yah, saya masih bisa makan (racun tikus) dengan tangan sendiri, dan minum (baygon) dengan tangan sendiri. Juga saya masih bisa lompat harimau dengan tangan dalam mimpi saya sendiri :D Anak silat… masa nggak bisa senam lantai, apa kata dunia?? *sambil khayang

Sebenarnya tulisan diatas tidak terlalu berkaitan, tapi whatever-lah. Namanya juga ababil. Maklum.
Oiya, melanjutkan bahasan kita tentang el o ve e (alay). Sebenarnya gue nggak sehina itu, gue juga nggak sehomo itu. Gue punya cewek taksiran, dan gue juga pernah ditaksir* sama cewek (tentunya)
*yang nggak percaya tolong nggak usah teriak-teriak

Tapi semua itu nggak berjalan mulus, karena emang hidup itu nggak semulus paha cherybelle~ Ternyata gue cuman ke-GRan, cewek yang gue kira naksir gue ternyata ngira gue homo jadi dia mau ndeketin gue #tragis

:Simpulan: Jadi, kesimpulanya?

Ya nggak ada lah~, orang ini tulisan ada isinya juga kagak. Tau sendiri kan, kalo gue ngomong-atau nulis pasti muter-muter kayak helikopter nyari baling-balingnya? #peribahasagagal
Tapi yang jelas, siapa pun elu, gue sayang sama elu *kecuali kalo loe cowok :D

_______

Hati ini berantakan, gue pikir elu cinta gue walapun cuman di dalam hati.
Loe tau kan? Gue nggak homo dan gue punya cewek taksiran (mungkin itu elu) dan gue pernah MERASA ditaksir (mungkin sama elu)
dan gue berharap kemungkinan itu tetap ada, dan kalo memang kemungkinan itu nggak ada, maka gue bakal mundur dari status jomblo gue… lho?

back to :Simpulan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar