Rabu, 04 Juli 2012

COPET bicara soal YODA

Hei guys, baru aja si YODA KEBUMEN ngadain konser di alun-alun.

iyapz... Prattyoda Bhayangkara, finalis Indonesian Idol yang pendukungnya paling histerissss melebihi pendukung-pendukung lain. Ibarat pendukung bola, pendukung Yoda itu 'Bonek'nya di Idol. Paling fanatis, maniak dan lain-lain. Yang bikin gue nggak seneng itu mereka seolah nggak menghormati komentar juri waktu lagi kasih komen -_- ndesa banget

But, itu udah jadi sejarah. Karena dia udah keluar dari kompetensi bergengsi itu. Iya gue tau, kompetisi kan?? #abaikan. Yang mau gue bahas yaitu wawancara gue sana seorang pencopet yang gue mintain pendapat mengenai koser Yoda di Kebumen kemaren.

Berikut liputannya :

Gue ngobrol-ngobrol sama pencopet sebut saja Mawar (nama palsu). Dia adalah pencopet yang sudah cukup tersohor, karena kebego-anya, yang berakibat sering ketangkap dan akhirnya semua polisi apal kalo dia itu pencopet #ironidalamkarir



Bang Mawar : Anda polisi bukan?

Gue  :  (emang bego ini pencopet) tenang aja bang, gue bukan copet

Bang Mawar : Ah yang bener?? coba saya liat KTP anda?

Gue  : Lho? KTP? buat apa?? saya belum punya bang~ belum 17 tahun

Bang Mawar : Yaudah, kartu pelajar coba?

Gue : (nyodorin kartu perpus)

Bang Mawar : (bolak-balikin kartu) elu lahir 5 Desember 95, berarti belum 17 tahun kan ya?

Gue : Iya bang~ kan tadi gue juga udah bilang~

Bang Mawar : Setau gue, polisi itu nggak ada yang umurnya 17 tahun~ Oke! Kita wawancara! Eh, tapi ini bakal ditampilin di tv apaan?

Gue : lho? Bang Mawar nggak takut ketauan polisi?

Bang Mawar : Enggak~ kan biar makin terkenal~ 8)

Gue : (nelan ludah) di tv lokal aja bang~

*panjang lebar sekali intronya langsung gue lanjutin ke intinya~

Bang Mawar : Anj*ing.... ada polisi~ Kabur!!!!!

Gue : Melongo~

Elu : 1. Mungkin ketawa 2. Mungkin melongo 3. Mungkin heran 4. Pikir aja sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar