Minggu, 15 Juli 2012

note misterius


Marah.
Terharu.
Kecewa.
Bingung.

Q di sini,
merasakan kegundahan,
jiwa yang tidak tenang,
aku sallah,
tak sadar, raga ini bertingkah,
seperti pisau yang menyayat hatimu,
membuatmu sakit,

esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini,
tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok.

dengan tulus dan kelemahan hati,
terimalah permintaan maafku ini,

hidup tanpa maafmu,
bagai hidup kekurangan udara,
menyesakkan,,

maafkan aku,
karena aku hadir dalam hidupmu,
maafkan aku,
karena hanya dapat menyakitimu

maaf,
maaf,
maaf,

maaf jika aku memiliki terlalu banyak kesalahan hingga kau membenciku,
tak pernah ada maksudku untuk menyakitimu,

mungkin mudah bagiku untuk mengucapkan satu kata,
MAAF
tapi aku yakin, kata itu takkan pernah memutar balikkan waktu,
dan menghapus segala hal yang telah kulakukan,

tetapi
aku ingin kau tahu,
bahwa kau seseorang yang berarti bagiku
aku mengagumi mu,
hingga hari ini

aku adalah orang yang berubah karena mu
bagiku kau tetap luar biasa dalam hidupku
bagiku kau tetap semangat yang bersinar di setiap hariku,

dalam lamunanku sekarang,
aku berharap akan ada sapaan dan senyuman kita lagi...

amiin :)


#note misterius - ujug2 ada di laptop
but, i love it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar