Minggu, 08 Juli 2012

Seandainya SMANSA


Apa yang udah gue dapat?
Sejauh ini sih, jadi bisa naik Supra X 125R #bukan shogun kebo, asset keluarga
Jadi terbiasa naik motor di jalan raya #nggak cuma nyepeda di gili (jalan)  watu
Jadi tau kalo fisika dan sekawannya itu susah luar biasa #serius
Jadi tau kalo ternyata gue suka olahraga #demi body :P
Dapat sangu agak lebih #daripada waktu SMP
Bisa menjadi anak yang nggak terlalu kuper #kurang perhatian
Nggak terlalu ketinggalan jamban jaman #agak tau berita lelayu
Jadi kenal yang namanya distro #tetangganya Desta dan Destri
Jadi bisa otak-atik computer #nggak termasuk benerinnya
Jadi bisa megang alat music #arti sebenarnya
Bisa punya laptop sedikit lebih cepat #dibanding kalo gue di TKM maybe
Bisa blogging twitter dan lain-lain (fesbuk dan bisa terbebas dari virus allaiy)
And so much more



Terimakasih SMANSA

Andai saja tariff dan pajak mu tak terlampau tinggi
Aku pasti akan mencintaimu lebih dari ini

Seandainya saja, pilar-pilarnya tak tersentuh oleh syaitan korup
Mungkin aku akan lebih menghormatimu

Andai saja… Seandainya tak seperti ini…
Ah, pasti aku tak perlu berandai-andai…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar